Jangan lewatkan artikel lainnya dengan mengeklik tombol like

Iklan

Sobat Blogger Blog

Cara Menghilangkan Bau Yang Menempel Di Telapak Tangan

Cara Menghilangkan Bau Yang Menempel Di Telapak Tangan - Aktifitas manusia memang tidak akan bisa lepas dari yang namanya memegang, mengambil, dan meraba. Aktifitas tersebut umumnya dilakukan oleh salah satu anggota badan kita yaitu tangan. Demgan tangan kita bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan mudah dan tanpa tangan kita akan kesulitan untuk melakukan rutinitas.
Setiap harinya telapak tangan kita memegang ratusan bahkan ribuan benda yang tidak jarang benda tersebut berbau. Benda yang melekat di telapak tangan kita terkadang ada yang baunya mudah dihilangkan dan ada juga yang susah dihilangkan.
Apabila bau yang melekat di tangan kita masih dalam batas wajar sih tidak apa apa. Namun bagaimana jika benda yang ada ditangan kita meninggalkan bau yang sangat menyengat atau berbau tajam? Seperti kotoran hewan, pestisida, pupuk, minyak (baik itu minyak pet, solar, bensin, tai), obat-obatan, bangkai, racun binatang, getah, makanan minuman, cairan hewan atau tumbuhan dll. Pastinya bau tersebut sangatlah mengganggu.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips cara menghilangkan bau yang melekat atau menempel di tangan khususnya bagian telapak tangan.
Sebelumnya siapkan dulu Minyak Sayur atau minyak kelentik, sabun (sabun colek, sabun batang, sabun cair) dan jangan lupa air.
Caranya cukup mudah dan simpel.

1. Pertama tuang minyak sayur atau minyak nabati ke telapak tangan. Jangan lupa untuk meremas-remas tangan seperti mencuci tangan.
2. Setelah itu ambil sabun dan gunakan untuk mencuci tangan. Jangan lupa sela-sela jari juga ikut dibersihkan.

3. Jika sudah selesai tinggal bilas dengan air.
Untuk memastikan bau tersebut sudah hilang, cobalah untuk menciumnya. Saya yakin cara ini cukup efektif karena sudah saya coba dan sudah saya buktikan.
Demikianlah postingan saya kali ini, bila ada kesalahan baik itu penulisan kata atau kurang efektifnya kalimat Saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Saya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan. Saya berpesan untuk selalu mencuci tangan sebelum makan. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

35 Responses to "Cara Menghilangkan Bau Yang Menempel Di Telapak Tangan"

  1. wah mantep nih gan :D
    tapi kata guru ane ketka tangan mau dibersihin harus dinetralin dulu ama air gan :D

    BalasHapus
  2. wah info yg bagus gan , ,nice artikel gan

    BalasHapus
  3. Wah bau ikan di tangan saya ilang nih :D thx info nya

    BalasHapus
  4. pantesan setelah saya makan ikan asin trus cuci tangan baunya tetap ga ilang". ow, ternyata gitu toh caranya supaya bau yang menempel di telapak tangan kita bisa menghilang. terimakasih gan atas infonya.

    BalasHapus
  5. Wew kalo dikaki juga work lho hehehe ane praktek di kaki :v klmaan pke spatu bau kaki

    BalasHapus
  6. Unik tapi bermanfaat informasinya gan..
    terima kasih sudah berbagi gan..

    BalasHapus
  7. wah makasih gan , tangan saya dah gk berbau lagi

    BalasHapus
  8. Artikel unik nih mantap! Lanjutkan bro!

    BalasHapus
  9. Kalo ane biasa ny pake kulit jeruk gan. . . Jd bau ny ilang ganti bau jeruk hehehe

    BalasHapus
  10. wah makasih tipsnya besok ane coba dehh

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Oooh gitu. Iya kadang kalo dicuci sama sabun aja masih ada baunya.
    Kayak abis pegang bawang tuh, nggak cukup disabunin doang..

    BalasHapus
  13. Wah bermanfaat banget postingnmya. Jadi tips nih sebelum jalan sama si doi. Takut klo tlapak tamgan bau

    BalasHapus
  14. Kadang kadang bau ikan gan yg udah pake sabun tetep aja ga hilang ?

    BalasHapus
  15. bagus nihbuat ngebersihin taplak yang bau

    BalasHapus
  16. Wah manteb gan (y) tips bermanfaat :D

    BalasHapus
  17. Wih... Boleh dicoba tuh, abis makan sering kaga gilang baunya.

    BalasHapus
  18. makasi infonya ya, kadang kita harus tau hal2 kecil kayak gini... bermanfaat banget..

    BalasHapus
  19. Wah bermanfaat nih, thanks infonya gan

    BalasHapus
  20. Pengalaman hidup agan nih sederhana tapi bermanfaat :D

    BalasHapus
  21. Harus terartur gan ^^ cara memegang barang sembarangan

    BalasHapus
  22. Ini merupakan hal yang sederhana tetapi dampaknya luar biasa. Hatur tenkyu.

    BalasHapus
  23. tips bagus gan, apalagi buat yang suka masak :)

    BalasHapus
  24. Wajib dicoba ni.. maklum mak mak didapur

    BalasHapus

Tidak ada kata terlambat dalam berkomentar

Paypal