Jangan lewatkan artikel lainnya dengan mengeklik tombol like

Iklan Pop up Warning

Pasang Iklan Gan

Iklan

Pasang Iklan Gan

7 Cara Menghindari Mimpi Basah Yang Terlalu Sering

7 Cara Menghindari menghentikan Mimpi Basah Yang Terlalu Sering terus menemerus - Mimpi basah atau emisi nokturnal adalah keluarnya cairan semen saat tidur yang hanya dialami oleh laki-laki. Mimpi basah sering dialami oleh remaja laki-laki yang menjadi tanda bahwa ia telah memasuki masa pubertas. Hal ini bisa dipicu mimpi yang erotis maupun tidak, tergantung dari yang mengalami mimpi itu sendiri.

Bagi sebagian orang mimpi basah adalah hal yang mengenakkan, namun ada juga orang yang menganggap mimpi basah sebagai suatu hal yang mengganggu. Saya sendiri menganggap mimpi basah adalah hal yang mengganggu, terutama mimpi basah di malam hari.
Di saat kita mimpi basah di malam hari, kita diwajibkan untuk mandi janabah atau mandi wajib. Nah, ini nih yang paling saya gak sukai. Dengar adzan harus pergi ke masjid, terus harus mandi dulu untuk membersihkan diri. Terlebih bila airnya dingin membuat sebagian orang memilih untuk menghindari mimpi basah. Bila mimpi basah sekali kali ya wajar, tapi bagaimana jika terjadi secara terus menerus. Tentunya hal ini sangatlah mengganggu.
Bila disuruh milih, pilih mana antara mimpi buruk ama mimpi basah. Jujur saya akan milih Mimpi buruk. Kenapa? Karena bila kita mimpi buruk, kita sengsara cuma di dalam mimpi terus habis bangun senang senang aja. Sedangkan mimpi basah kita di salam mimpi enak enakan, tapi di saat kita bangun celana kita basah, terus kita diharuskan mandi besar.
Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips agar tidak mimpi basah atau cara agar tidak mimpi basah. Tips ini kami tujukan kepada kalian yang sering mimpi basah.
1. Tidur dengan posisi terlentang
Tidur dengan posisi ini memang dapat menyebabkan ketindihan juga dapat menyebabkan mendengkur. Tapi bila kalian ingin menghindari mimpi basah sebaiknya tidurlah dengan posisi terlentang untuk meminimalisir gesekan yang mengenai kemaluan. Jadi resiko mimpi basah bisa diminimalisir.
2. Jangan membayangkan hal yang berbau seks sebelum tidur
Jika kita membayangkan hal yang berbau seks atau porno. Bisa jadi yang kita bayangkan tadi akan dilanjutkan di dalam mimpi. Untuk menghindari mimpi basah sebaiknya jangan membayangkan hal hal yang negatif. Lebih baik melakukan hal yang positif seperti membaca, belajar, ngeblog, atau apalah.
3. Jauhi hal hal yang serbau seks dan lakukan aktifitas yang positif
Jauhi menonton video porno, bermain game yang memuat unsur seks, halusinasi seks dll.
Lakukan kegiatan yang bermanfaat seperti belajar, membersihkan, menabung, membantu orang dll.
Bila kegiatan yang negatif dijauhi saya jamin hidup kalian akan nyaman.
4. Jangan banyak minum sebelum tidur dan kencing terlebih dahulu sebelum tidur
Terlalu banyak minum akan membuat tubuh kita merasakan ingin buang air kecil dan hal inilah yang bisa memicu terjadinya mimpi basah. Maka dari itu pesan saya kencinglah terlebih dahulu sebelum tidur. Ingat kencing saja, jangan fap fap sekalian.
5. Memakai celana yang longgar di saat tidur
Memakai celana longgar memang memiliki berbagai manfaat ketimbang memakai celana sempit. Memakai celana sempit membuat kesuburan kita berkurang, dan disaat tidur gaya gesekan dengan kemaluan sangat besar. 
Maka dari itu usahakan selalu memakai celana longgar di saat tidur agar gaya gesekan menjadi berkurang. Memakai celana longgar juga membuat tidur lebih nyenyak sehingga tidur kita menjadi berkualitas.
6. Hindari tidur memakai guling
Bila kalian sering mimpi basah, cobalah untuk tidur tanpa memakai guling. Guling memang membuat tidur kita menjadi lebih nyenyak, terlebih bila guling itu nyaman dipeluk. Hal apa saja yang bisa kalian lakuin ke guling? Peluk, tindih, kempit, raba, cium dll. Guling dapat membuat kita berhalusinasi di saat tidur. Cara ini saya kira cara yang paling efektif untuk menghindari mimpi basah.
7. Berdoa sebelum tidur dan perbanyak ibadah
Berdoa merupakan salah satu cara agar kita selalu dilindungi tuhan. Maka dari itu sebelum tidur kita diwajibkan untuk berdoa. Memperbanyak ibadah juga membuat pikiran kita menjadi jernih dari hal hal yang negatif. Kalau yang ini hukumnya wajib. Jadi dibiasakan ya!
Mungkin cukup sekian artikel saya kali ini. Semoga setelah membaca artikel saya ini frekuensi mimpi basah kalian menjadi berkurang, kualitas tidur bertambah, dan terhindar dari mimpi basah yang terlalu sering. Bila ada hal yang perlu ditambahkan atau ditanyakan silahkan untuk berkomentar.
Keyword : cara mengatasi mimpi basah terus menerus, cara mengatasi mimpi basah terlalu sering, cara menghilangkan mimpi basah terus menerus, cara menghentikan mimpi basah, bagaimana cara menghentikan mimpi basah,

41 Responses to "7 Cara Menghindari Mimpi Basah Yang Terlalu Sering"

  1. hahaha izin share gan ke temen ane , makasih nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan share gan, ane malah suka

      Hapus
  2. Makasih gan infonya . Kurangi memeluk bantal :D

    BalasHapus
  3. Hmm,Apa Mimpi basah yang sering berbahaya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak bahaya, cuman kalau keseringan itu mengganggun aja

      Hapus
  4. Mimpi Basah Itu enak apa enggak siih !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak tapi kalau dah bangun gak enak

      Hapus
  5. wah artikel yang menarik gan, ,nice share gan

    BalasHapus
  6. Makasih tipsnya gan, bermanfaat

    BalasHapus
  7. Tips nya bermanfaat sob.., tpi wakawaka lucu jg keluar cairan semen

    BalasHapus
  8. hahhah izin share ke temen deh kalau yang ini. temen saya sering ngalamin ginian soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan, ane malah suka klo dishare

      Hapus
  9. hahaha ane dateng lagi nih di komentar , kata temen ane work nih tips nya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah work, kalo gak work gak mungkin dishare di sini.. makasih udah di share

      Hapus
  10. Ya saya udah nggak mimpi basah lagi. Udah tua sih :)

    BalasHapus
  11. Wkwkw, klo mimpi basah, mles mandiny :v

    BalasHapus
  12. ane cmn sekali mimpi basah gan :v

    BalasHapus
  13. Kalau aku sih pingin mimpi basah terus gan , hehehee

    BalasHapus
  14. Jika mimpi basah berarti menandakan kita masih normal,gan...tidak ada yang salah dengan mimpi basah......

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang gak salah, tpi kalau keseringan bisa mengganggu

      Hapus
  15. Hahahahah artikel pengalam TS ini mahh :p :v

    BalasHapus
  16. mimpi basah sich enak . ^^
    tp kl keseringan berabe juga . ^^
    thanks info nya , gan . ^^

    BalasHapus
  17. pkoknya sebelum tidur jngan mikir yang ngeres" gan :v

    BalasHapus
  18. jadi kebelet pengin nikah nih :v , nitip doa aja,

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiin, nikah juga merupakan langkah menjaga kemaluan

      Hapus
  19. Klo ane malah berusah. Bukan ngehindarin :v

    BalasHapus
  20. wah klo ngak pakai guling mah ngak bisa bobok om!!

    BalasHapus
  21. kenapa harus gi hindari gan malah sering ggpp malah enak wkwkwkw

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Jangan lupa untuk komen gan :D klo ada yg ditanyakan atau request silahkan. Kami balas secepatnya

Paypal