Jangan lewatkan artikel lainnya dengan mengeklik tombol like

Iklan Pop up Warning

Pasang Iklan Gan

Iklan

Pasang Iklan Gan

Ciri Ciri Blog yang terkena Jingling atau Auto Visitor

Jingling atau Auto Visitor adalah sebuah software atau alat yang digunakan untuk memanipulasi visitor atau pengunjung suatu blog sehingga penayangan blog menjadi lebih banyak dibanding hari hari biasa.

Jingling memiliki dampak negatif terhadap suatu blog, salah satu yang ditakuti para blogger adalah blog tersebut dianggap spam oleh Google. Karena hal tersebut Google bisa saja menjatuhkan sanksi ke sebuah blog yang melakukan jingling baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Mulai dari post tidak terindex mesin pencari, blog tidak bisa dibuka, sampai dihapusnya permanen suatu blog.
Bagi kalian yang tidak pernah melakukan jingling bukan berarti blog kalian aman. Karena ada orang orang di luar sana yang benci, merasa tersaingi atau ada motif kain sehingga melakukan jingling atau auto visitor ke blog anda.
Namun terkadang antara visitor asli dan visitor palsu susah dibedakan, walaupun hanya puluhan visitor bisa juga itu adalah hasil jingling. Lalu bagaimana mengenalinya? Adakah ciri ciri blog yang terkena jingling?
Berdasarkan pengalaman, berikut 5 Ciri ciri Blog yang terkena Jingling atau Auto Visitor
1. Penayangan Halaman Membludak melebihi Hari Biasanya
Ciri yang pertama tentunya adalah visitor blog yang tiba tiba mendadak banyak. Bisa berlipat lipat dari hari biasanya. Bila hal tersebut pernah anda jumpai pada blog kalian, maka kalian perlu curiga apakah itu benar benar visutor asli atau bukan. Bila masih ragu, ciri ciri yang selanjutnya ini mungkin bisa lebih memperjelas.

2. Pengunjung Datang di Waktu yang Bersamaan
Umumnya jika sebuah blog kedatangan ratusan atau ribuan visitor, visitor tersebut akan datang di waktu yang berbeda beda. Walaupun penayangan anda berkali lipat dari penayangan pada umumnya, jika datang di waktu yang berbeda beda tidak perlu anda waspadai.
Berbeda auto visitor yang penayangan halamannya datang di waktu yang bersamaan. Misalnya, blog kalian kedatangan 2000 visitor, visitor itu datang di waktu yang sangat singkat, satu sampai sepuluh menit, yang jelas tidak sampai hitungan jam.
Karena hal tersebut, trafik yang ditampilkan akan berbentuk seperti jarum.
3. Tidak ada Arus Lalu Lintas yang Masuk
Setiap pengunjung yang datang ke blog pasti datang dari sebuah URL, baik yang langsung merujuk ke situs langsung atau lewat situs stitus lain seperti Facebook, Twitter, Mesin Pencari dan sebagainya. Semua itu akan masuk ke dalam data dan bisa kalian lihat di blogger.com .
Beda dengan jingling yang setiap pengunjungnya tidak menghasilkan arus lalu lintas.
4. Tidak Ada Keyword yang Masuk
Salah satu hal yang membuat pengunjung bisa sampai ke blog kita adalah dengan mesin pencari. Dengan mesin pencari kita diharuskan memasukkan keyword untuk menemukan hal yang kita cari.
Keyword keyword itulah yang membuat visitor bisa sampai ke blog dan setiap keyword bisa kita ceck di Blogger.com .
Beda dengan auto visitor yang tidak menghasilkan keyword baru.
5. Penayangan dari Manca Negara
Bila tiba tiba pengunjung membludak dan setelah diceck ternyata mayoritas dari manca negara padahal di hari hari sebelumnya di dominasi pengunjung lokal, itu tandanya blog anda berkemungkinan terkena jingling. Negara negara yang biasa muncul adalah Israel. Negara zionis ini selalu muncul di posisi pertama di saat blog saya kena jingling.

Jadi itulah beberapa ciri blog yang terkenajingling atau Auto Visitor. Jika tiba tiba blog anda memenihi kelima ciri ciri di atas berarti kemungkinan besar 99,99% blog telah dijingling oleh seseorang.

2 Responses to "Ciri Ciri Blog yang terkena Jingling atau Auto Visitor"

  1. Info yang bermanfaat, terima kasih min :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Jangan lupa untuk komen gan :D
Masak baca doang ga komen :'(
klo ada yg ditanyakan atau request silahkan. Saya balas secepatnya
Komen apa gitu kek. Biar ngga sepi blognya

Paypal