Jangan lewatkan artikel lainnya dengan mengeklik tombol like

Iklan Pop up Warning

Pasang Iklan Gan

Iklan

Pasang Iklan Gan

13 Fakta Situs Hiburan Indonesia 1Cak.com


1CAK adalah situs hiburan terbesar di Indonesia yang menyediakan gambar maupun video yang dimana setiap user bisa dengan leluasa mengunggah hal apapun yang menghibur. Karena setiap orang bisa mengunggah Gambar atau Video, maka sering sekali kita jumpai karya karya yang unik dari setiap user, baik meme, comic, berita, creepy pasta, fakta, renungan dll. Di situs 1CAK setiap user yang telah terdaftar bisa memberi penilaian dengan dua buah tombol FUN atau NUF. Selain itu kita juga bisa bebas mengomentari postingan seseorang, sehingga kita bisa berkomunikasi dengan sang creator. Mirp seperti 9gag, cuman yang ini versi Indonesianya mungkin.

Situs 1CAK menyimpan berbagai fakta yang layak untuk dibahas, berikut beberapa fakta situs hiburan 1cak , Yang mungkin saja ada beberapa yang belum anda ketahui.

1. Awal Berdirinya
1Cak didirikan oleh Aji Ramdhan pada 17 Februari 2012. Pada awal berdirinyaseperti situs pada umumnya, 1Cuk atau 1Cak belom seramai sekarang ini. Butuh sebuah perjuangan untuk mempromosikan sebuah situs agar terkenal. Aji Ramdhan mulai mencoba mengeshare post demi post 1Cuk, tapi ada beberapa orang yang suka rela menshare post 1Cuk ke medsosnya. Senbuah kesuksesan pastinya diawali dengan kerja keras.

2. Perubahan Nama
Mungkin dari kalian sudah banyak yang tahu kalau dulunya 1Cak bernama 1Cuk. Karena agak saru kalo dibaca, "wancuk", karena itu pada 30 September 2012 1Cuk resmi berubah nama menjadi 1Cak.

3. Post Pertama
Postingan pertama yang diupload ke situs ini adalah video ijab kabul. Viseo ini diupload oleh seseorang dengan user wafsyu. Diduga user ini adalah milik Bang Aji sendiri. Link: 1cak.com/50


4. Post dengan WM 1Cak pertama
Seperti yang kita ketahui, setiap post di 1Cak pada bagian bawah dan samping pasti terdapat WM 1Cak. Setelah pergantian nama, postingan dengan WM 1Cak pertama adalah post dengan alamat 1cak.com/24000


5. Post dengan Fun Terbanyak
Pos dengan Fun terbanyak dipegang oleh username Cuahyo dengan post berjudul Dibalik Layar Otong dan Pak Pol. Link: http://1cak.com/822701
post ini sudah menembus 17k fun dan terus bertambah hingga saat ini.


6. Post dengan Nuf Terbanyak
Postingan dengan nuf terbanyak dipegang oleh username sax_hat link:1cak.com/14946
Yang menjadi aneh di sini adalah, username sax_hat pernah menjadi Top User Altime tahun 2014 2015.


7. Fun agar bisa masuk Legend
Dulunya, sebuah post harus memiliki 20-30 fun agar bisa masuk Legend. Tapi sekarang kkm naik jadi 1000 fun.


8. Tombol Nuf

Dulu belum ada tombol Nuf, yang ada Nope. Dulunya lagi belum ada kedua tombol tersebut. Hanya ada tombol fun.


9. Postingan Fenomenal
Pada tahun 20 ada seseorang dengan username yang dalam postingannyaberjudul "iseng" tertulis, kalau postingannya tembus 1000 fun maka dia akan bunuh diri. Sampai saat ini masih belum jelas apakah dia beran benar bunuh diri. Link: 
http://1cak.com/4412

10. Logo NFSW
Mungkin dari kalian ada yang bingung, mengapa ada corat coret pada logo atau gambar Unsafe. Gambar yang NSFW akan memunculkan gambar tersebut.
Tahukah kalian, dulu awalnya gambar tersebut bertuliskan Unsave. Kemudian, seseorang dengan username iflogic menyadari sebuah keanehan pada gambar tersebut dan membuat postingan dengan link: 1cak.com/626 lalu Aji Ramdhan sadar akan kesalahan pada gamber tersebut dan merubahnya dengan mencorat coret tulisan Unsafe. Melihat tanggapan bang Aji, username Iflogic lalu membalas dengan sebuah post link: http://1cak.com/629


11. Karakter Yaranaika
Karakter yang menurut kebanyakan orang unik, karena kegunaannya yang.. Asudahlah.
Karakter ini awalnya dipopulerkan oleh username homodachi


12. Postingan Otong dan Pak Pol pertama
Post dengan judul "kena tilang story" adalah postingan Otong dan Pak Pol pertama. Di sini kalian akan menjumpai Polosan dari meme Otong dan Pak Pol. Link:

13. TopUser Alltime
2013-2014: http://1cak.com/of-sax_hat
2015-2016: http://1cak.com/of-bocah_bledek
2016-????: http://1cak.com/of-mrdadang98

Mungkin itu aja, kalo ada yang salah benerin ya.

2 Responses to "13 Fakta Situs Hiburan Indonesia 1Cak.com"

Jangan lupa untuk komen gan :D
Masak baca doang ga komen :'(
klo ada yg ditanyakan atau request silahkan. Saya balas secepatnya
Komen apa gitu kek. Biar ngga sepi blognya

Paypal